Senin, 06 April 2015

APRIL

Hai april. Kenapa kau harus ada dalam deretan 12 bulan di dunia ini ?
kamu tahu, aku benci padamu. Andai kau tidak ada dalam deretan bulan-bulan yang ada, mungkin aku tak pernah lahir dunia ini, tak mungkin ada disini, tak akan kunikmati dunia yang seakan memotong leher ini.
April, kau tau bulan yang paling buruk antara bulan yang ada adalah kau. kau tahu, namamu indah disebut namun menusuk saat dinikmati. Awal kau hadir disambut dengan canda tawa banyaknya manusia di muka bumi ini, manun tidak denganku.

April, kau tahu seakan waktu berjalan kau yang menghabiskan usia ini.
kau tahu April aku benci akan hadirnya dirimu dalam setiap tahun yang berjalan. 
Andai kau tak ada, kupastikan aku pun tak pernah ada disini, di dunia yang fana ini bersama ribuan kisah yang menghancurkanku secara berlahan tanpa bisa menatap jauh kedepan.

April, april,april !!!!
aku sedih akan hadirmu saat ini,
aku benci akan hadirmu saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar